08/04/10

SUSNO “MUSUH” POLISI

susni Gayus memang luar biasa. Semenjak terungkapnya kasus korupsi yang  melibat kan banyak pejabat di lingkungan Polri, Ditjen Pajak, Kejaksaan bahkan sampai Kehakiman,namanya kian berkibar

Guna memberantas habis makelar kasus (markus), hari ini 8 April 2010 komisi III DPR-RI telah memanggil mantan Kabareskrim Komjen Susno Duaji untuk dimintai keterangannya.

Salah satu anggota di komisi yang membidangi bidang hukum tersebut,Syarifudin Z mengatakan akan mendukung langkah Pak Susno dalam membogkar kasus markus pajak. “Saya dukung Pak Susno bongkar kasus ini,”paparnya.

Menanggapi pertanyaan salah satu anggota komisi III itu terkait kenapa belakangan ini Susno Duaji selalu dikawal MerC, suami dari Herawati ini menjawab bahwa semua itu sama sekali tidak terkait dengan isu-isu ketakutan dirinya terhadap pihak-pihak yang bermaksud mencelakakan dirinya.

Untuk bisa membongkar lagi kasus-kasus korupsi yang lebih besar sebaiknya orang-orang yang menjadi saksi atau terdakwa bisa diberikan keringanan hukuman dengan tujuan agar bisa memberikan akses yang lebih luas dalam usaha membongkar praktek-praktek makelar kasus yang lebih besar yang sampai saat ini masih belum bisa dipecahkan.

Mau blog anda dikenal di lebih dari 20 situs klik aja link  Yang Ini

0 komentar:

CARA MENCEGAH ANAK KITA TAK TERPENGARUH TERORIS.
Selamatkan buah hati anda dari kebiadaban teroris, download di sini

Link Teman OAN

Cara terdahsyat menghasilkan uang cukup daftar uang mengalir deras !!! Buktikan !!!!

FellowEquality.com