01/04/10

SHOUTMIX ERROR

Hai teman-teman maaf sudah beberapa hari ini nggak bisa OL, maklum koneksi internet saya lagi ambruk. Sekedar informasi aja, saya pake Indosat 3,5 G tapi ya ampuun, lemotnya bukan main. Ibarat motor kecapatannya 5 m/h.

Kalo teman-teman lihat di sebelah kiri mungkin ada yang beda ya? Ya ada yang berubah. Kalau kemarin saya pakai Shoutmix sebagai buku tamunya, berhubung kadang-kadang error dan link teman-teman ada yang bisa tampil dan ada juga yang hilang. Maka setelah minta petunjuk teman-teman, ada yang menyarankan pake CBox, katanya sih link yang komen bisa nongol gitu.
Terima kasih buat mypc-spot.com yang kasih saran ya, moga jaya slalu. Dan buat teman-teman yang dulunya telah komen di shoutmix saya maaf karena sekarang tlah di ganti buku tamu yang baru. Please Forgive Me.

5 komentar:

rio2000 mengatakan...

shoutmix error konon krn ip address indonesia di blokir karena suka nyepam :)

Oan's mengatakan...

@rio2000
tiada hari tanpa nyepam bro, he..he..

informasi peternakan ayam mengatakan...

memang sudah lama shoutmix error mas... saya juga dulu tidak terlalu suka dengan cbox karena smile icon nya kurang bagus, eh ternyata smile icon c box juga bisa di edit seperti di sini ...

kebanyakan sih sekarang banyak yang menggunakan cbox termasuk saya...

tapi fungsi nya gak jauh2 amat kan :)

makasih dan salam kenal, kayaknya kunjungan perdana nih kesini..


________
========
info ternak

Irvan mengatakan...

Sy dah lama ga pake soalnya dulu juga error

Oan's mengatakan...

@informasi peternakan ayam
betul mas mungkin betiul seperti yang yang dikatakan mas rio2000 orang Indonesia kebanyakan nyepam(mudah-mudahan kita tidak termasuk), kalo begitu rame-rame pindah ke CBox, Yoo.
Makasih atas kunjungannya

CARA MENCEGAH ANAK KITA TAK TERPENGARUH TERORIS.
Selamatkan buah hati anda dari kebiadaban teroris, download di sini

Link Teman OAN

Cara terdahsyat menghasilkan uang cukup daftar uang mengalir deras !!! Buktikan !!!!

FellowEquality.com