16/03/10

Untung Rugi Memakai Laptop

Sekarang sudah zamannya laptop, PC desktop sudah basi walaupun sebenarnya tidak mungkin ditinggalkan begitu saja. Dari hasil pengamatan saya orang lebih suka berburu laptop ketimbang PC, tentu saja dengan berbagai pertimbangannya msing-masing.
Ibarat mata uang dengan kedua sisinya, selalu saja ada dua pilihan. Begitu juga ketika kita memutuskan lebih memilih laptop ketimbang komputer desktop. Berikut beberapa keuntungan bekerja dengan si mini Laptop:
1. Laptop bisa dipake kapan dan dimana saja
Karena bentuknya yang mungil, laptop bisa dipake dimana saja. Mau diluar kantor, dalam mobil, dalam perjalanan, dikereta api bahkan di warung tegal sekalipun. Bayangkan kalo pake PC sambil nongkrong di warteg! Aneh khan?....
2. Multiple Use
laptop tidak hanya berfungsi sebagai alat bantu rutinitas sehari-hari seperti mengetik. Barang yang satu ini bisa lebih dari itu. Ia bisa dipake buat nonton video, pemutar musik dan lain-lain.
3. Tak Tergantung Listrik
Karena dilengkapi dengan batere sendiri, PLN matik tak jadi masalah serius, pekerjaan harus jalan terus. Ibarat peribahasa" Jabis Gelap Terbitlah Terang", nyambung nggak ya?.

0 komentar:

CARA MENCEGAH ANAK KITA TAK TERPENGARUH TERORIS.
Selamatkan buah hati anda dari kebiadaban teroris, download di sini

Link Teman OAN

Cara terdahsyat menghasilkan uang cukup daftar uang mengalir deras !!! Buktikan !!!!

FellowEquality.com