22/03/10

TOP TV , ACARANYA YAHUUUDDD

beberapa hari yang lalu, impian saya akhirnya terwujud juga. Orang yang saya nanti-nanti akhirnya datang juga. Yaaa.... orang yang selama ini saya tunggu-tunggu.
Tepat pukul 16.00 WITA serombongan orang turun dari TOP TV menepati janjinya buat memasang antena parabola TV berbayar TOP TV di rumah saya

Dari beberapa paket yang ditawarkan, saya hanya ambil paket basic aja. Mengeluarkan kocek 85.000 rupiah untuk paket basic dengan 39 channel menurut saya kayaknya sudah cukup memuaskan. Yang penting niat hati untuk untuk nonton Piala Dunia 2010 nanti kesampaian. Ditambah pula denngan ongkos pemasangan 150.000, total biaya pertama yang harus saya keluarkan sekitar 240.000 dan menurut petugas instalasinya iuran pertama nanti mulai bulan Juli 2010, wah lama juga yah.
Berikut paket Basic TOP TV:


Anak-anak : - Babi TV
- Cartoon Network
Film : - MGM
- Celestial Movies
Ilmu Pengetahuan : - NGC
- National Geo Wild
Olahraga : - Vision 1 Sport

Dan masih banyak lagi channel lainnya dan tidak ketinggalan pula channel-channel televisi lokal.


1 komentar:

RB mengatakan...

Kunjungan Balasan, Mantab Bos, Salam Kenal dan SUkses

CARA MENCEGAH ANAK KITA TAK TERPENGARUH TERORIS.
Selamatkan buah hati anda dari kebiadaban teroris, download di sini

Link Teman OAN

Cara terdahsyat menghasilkan uang cukup daftar uang mengalir deras !!! Buktikan !!!!

FellowEquality.com