04/03/10

Ketika Prahara itu Datang .....

Setelah sekian lama absen menelurkan tulisan-tulisan baru, kali ini saya coba lagi menuliskan uneg-uneg atau lebih tepatnya curhat sama pembaca.

Saya muai saja. Sebenarnya saya adalah seorang pegawai Tata Usaha atau juru ketik atau pesuruh atau apalah namanya disebuah SMP Negeri di Kecamatan Pasir Belengkong. Dah tahu Pasir Belengkong belum? BAgi yang sudah tahu bisa meneruskan membaca kisah saya, tapi bagi yang belum boleh kesini.

Tahun-tahun pertama bekerja sebagai tenaga honorer, semuanya berjalan lancar. Walaupun gaji kecil tapi berkat suport positif dari teman-teman sekantor mampu membuat saya menikmati pekerjaan tersebut.

Total guru, kepala sekolah dan karyawan disekolahku cuma 11 orang. Maklum sekolahnya baru dan lokasinya agak terpencil, sekitar 40-an kilometer dari pusat kota.

Semua berjalan lancar. Hubungan saya dengan teman-teman sekantor baik-baik saja.Ada rekan sekantor sebut saja namanya Pur yang sangat dekat dengan saya . Walaupun kami berbeda suku tapi kami ibarat kakak beradik. Pur mempunyai istrinya namanya ROb, yang sehari-harinya berprofesi sebagai IRT. Pur dan Rob sebetulnya sama-sama jebolan sebuah universitas swasta di Trenggalek, JAwa Timur.

Glek....Glek...minum dulu, haus. OK saya lanjut.

Selain akrab dengan keluarga Pur, saya juga akrab dengan keluarga As yang kebetulan masih rekan satu atap. Dia mengajar matematika. As hidup bertiga dengan suaminya dan seorang anak yang masih kecil.

Kami-Saya,Pur,dan As- tinggal bersama di asrama guru yang memang telah disediakan.

Keretakan terjadi ketika si Rob masuk sebagai guru honor di sekolahku bertugas. Sejak saat itu keluarga Pur dengan keluarga As mulai retak.

Bila di ajak bicara, si As selalu menjawab ketus,berjalan dengan angkuhnya, jangan kan menegur menolehpun tidak. Padahal kalau mau ngantor dia pasti dan akan selalu melewati rumahnya si Pur.


Cukup sampai disini saja yaaaa ceritanya. Rekan-rekan pembaca pasti bisa menangkap intinya. Tolong bagi rekan-rekan yang mungkin pernah mengalami masalah yang sama bisa memberikan solusi bagaimana cara menyimpulkan ikatan pertemanan keluarga Pur dan As yang terlepas.

Saya tunggu komentar dan sarannya.

0 komentar:

CARA MENCEGAH ANAK KITA TAK TERPENGARUH TERORIS.
Selamatkan buah hati anda dari kebiadaban teroris, download di sini

Link Teman OAN

Cara terdahsyat menghasilkan uang cukup daftar uang mengalir deras !!! Buktikan !!!!

FellowEquality.com